PenGalAman HardY HerOn


aooo.. dah lam ne gw gak nge-blog lagi..hehe.cz kmren lagi ngguin cd ubuntu HH 8.04 yg baru,cz mau nyobain gtu..

Nah begitu gw dah dapet CD-nya,langsung dah gw cobain tuh cd,gw install di komputer gw,jd 3 OS dah komputer gw yaitu WIN****, Slakware12 tentunya,dan yg terakhir Ubuntu 8.04..hehe.(banyak banget yak..)

setelah gw install,,wuiiiiiihh,keren euy si hardy neh,,kalo menurut gw seh ini nih :

1. HH kalo mau ganti resolusi dah gak ribet lagi,dy dah langsung deteck tuh resolusi monitor loe berape..

2. HH dah include OpenOffice 2.4

3. HH dah include compiz-fusion 7.4.0

4. terus install VGA baek ATI maupun NVDIA dah gak usah repot2 tinggal pake paket envy di repositorinya dah ada..hehe..

5. Wah banyak lagi dah yg laen,klo penasaran loe cobain aja tuh Hardy Heron 8.04..gratis kok CD installernya..

Neh gw tunjukin screenshot desktop gw,tapi neh udah gw otak-atik biar tampilannya kayak macOS Leopard..hehehe.jadi gak kliatan kalo Ubuntunya..

Nah klo pingin kayak gtu,ntar deh gw share pengalaman gw utak-atik desktop Ubuntu 8.04 jadi MacOS..hehe.

Leave a Reply

