Perang Desktop…


Alloo prenz..

Kemaren malem ketika aq lagi enak-enak ngerjain tugas,tiba ada temen gw yg asik ngutak-atik desktop linux nya…trus ada temenku lagi yg ngutak-atik jga,sampe akhirnya ada 3 anak yaitu mail,sompil,dan bayu yg pada nguta-atik desktop komputer mereka..

Tiba-tiba ada yg nyeletuk “gmn klo kita ngadain perang desktop..”

pada  bengong setelah denger ntu..gw jg yg denger ntu merasa tertantang..dan akhirnya kita berempat melakukan perang bintang,yaitu saling mempercantik desktop masing-masing n secara kebetulan kita semua emang penggemar Linux..soalnya kalo wind*** mana bisa di utak-atik sesuai kemauan…hihihihi..

Nah,perang desktop td malem dilakukan pengoprekan desktop mpe jam 9 malam,trus hasil dari desktopnya akan di upload ke fesbuk n masing-masing anak di tag ke dalam poto tersebut…hihii..aneh2 aja…tp karena gw tertantang oleh mereka2 neh..hehehe..

Dari kita berempat,cm mail yg bermasalah ma komputernya,coz komputernya kagak bisa 3D,secara dia masih pake VGA VIA Unichrome jaman kapan gitu…wakakaka..kasian bgt loe il…hehehe…

Oiya dari pada cm ngomoong doank,neh gw uploadin desktop2 gw..minta komentarnya yak kalo bisa bagus or nggak nya…hihihihii….

Screenshot Screenshot3 Screenshot-1

salju desktop0

yo dipilih2 mau desktop yg gimana??ngakak3

2 Responses to Perang Desktop…

  1. tyo eri says:

    kereeeeeeeen mas………….pake apa tuh bikinya…minta ajarin donk

    • danphi says:

      Cukup install theme ajah..:D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: