Customize Symbian UIQ3 in My Phone..


Allo Bro..

Akhirnya gw keturutan jg punya W950i, Meskipun gw dapetnya second,tp gw suka bgt ma ne Gadget..hehehe. Gw mau utak-atik neh Hape, tp ternyata gak semudah yg gw byangin, gw ternyata harus nglakuin hacking terhadap hape gw supaya bisa di cuztomize..W950i mempunyai OS yaitu Symbian dengan Type UIQ3..Berikut adalah step-step Hacking UIQ3 : (yg menggunakan UIQ3 : w950,w960,P990,P1,G700,G900,M600..)

1. Pertama Installah CAPS SWITCH, jalankan caps switch dan ubah modenya menjadi OFF

Kamu dapat  unduh CAPS SWITCH disini

2. Install X-Plore atau Swiss Manager untuk mengcopy File

Kamu dapat unduh X-Plore disini

3. Install SIS installerMOD dan kemudian reboot Hape Kamu

Kamu dapat unduh SISinstaller disini

4. Untuk Hacking screen, km bisa menggunakan MagicScreen, ini digunakan untuk menempatkan aplikasi-aplikasi yg kamu inginkan di desktop hape km.

Kamu bisa unduh MagicScreen dengan RegCode 30300 disini

Berikut ScreenShot2nya..

Magic Screen dan Hasil custom :

23511668268 1205753988

Okeh bro segitu dulu yak,yg bisa ane share, UIQ3 kamu dah siap di custom…hehehe.Maklum baru punya hape yg rada canggih dikit..horee

3 Responses to Customize Symbian UIQ3 in My Phone..

  1. Bruury says:

    wah, ada yang baru..
    kenalin kang… 😛

    • danphi says:

      opo wae brur??
      balik kowe neng kostan,digusur lho kowe ngko..wakakaka

  2. tio says:

    bro, itu theme yg ijo keren bgt, icon2nya jg keren, bs minta gk bro, min menu iconnya terutam, hehe😀 thx ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: