Customize Android Like Iphone


Allo semua..

Waah,dah lama neh ane gak pernah posting di blog ndiri..mohon maaf bagi para pengunjung blog ane, klo ane kagak pernah update neh blog..Kali ini gw mau share mengenai gadget yg lagi trend akhir2 ini yaitu Android. Alhamdulillah setelah nabung hampir 8 bulan, ane dapet jg neh gadget Android. Yang ane punya adalah Samsung Galaxy Spica. Waktu pertama kali beli OS android ane masih 1.5. Tp skrg udah ane upgrade jadi Eclair 2.1.

Berikut adalah cuztomization dari Android ane :

  1. Firmware : i570EXXJD1
  2. Build Number : SamdroidMod 1.0.2
  3. Kernel : 2.6.29

Okeh langsung aja ane tampilin Screenshoot Android Ane yg udah ane customize :

Nah ntu dy cuplikan screenshot dari Android ane..gimana?? Mantab kan??

Kalo Android ente pingin jadi kayak android ane yg harus ente ngerti adalah :

  1. Upgrade Flashing Android
  2. Upgrade kernel Android
  3. Customize home
  4. Dan Berdoa biar gak masuk service center

Berikut adalah link yg mungkin dapat ente jadikan refrensi, silahkan aja nimbrung disitu :

http://forum.samdroid.net

5 Responses to Customize Android Like Iphone

  1. ningnong says:

    mantaps gan!!! dgn ini gag perlu beli iphone yah??? wkwkwkw.. secara budget tipis.. gaji naeknya cm geli2 ajah… wwkwkwkkwkwwk… curcol, gan!!!

  2. aaargh.. spicang, tanggung jawab kamu. kamu sudah meracuniku ^^, tutorialnya ya bos :p

    pis hehehehe
    Lee

    • danphi says:

      Tutorialnya langsung ke lantai 6 ajah…:D

  3. oRiDo™ says:

    aplikasi buat screenshoot pake apa gan?
    saya coba bbrp aplikasi gak berhasil nih..😦

    • danphi says:

      Aq pake android-sdk bos.. Pake yg ddms.bat, tinggal colok komputer terus jalanin deh ddms.bat..🙂
      Kalo aplikasi seh ada tinggal pake ajah shootme cari di market,syaratnya mesti root dolo yak..:)

Leave a Reply

